Tuesday, September 22, 2015

September 22, 2015

Pada Hari Raya Idul Fitri 1436 H, tanpa sengaja aku bertemu seorang gadis bersama keluarganya datang bersilaturahmi ke rumah.
Saat itu aku tidak mengetahui mereka semua siapa & datang dari mana.
Tapi akhirnya akupun mengetahui keluarga tersebut & terkhusus gadis cantik yang membuatku terpana saat pertama kali memandangnya.

Aku terkaku & susah bicara bila berada didekatnya, jantung berdebar-debar saat didekatnya.
Padahal aku ingin sekali untuk berbicara walau hanya beberapa kalimat tapi sulit terucap kalimat dari mulut ini.
Akupun terus mencoba untuk memberanikan diri untuk berbicara dengannya & alhmadulillah akupun bisa.
Sambil ngobrol-ngobrol dengan keluarga & akupun mencoba mengeluarkan smartphoneku dengan alasan ingin melihat notifikasi (pemberitahuan) yang muncul di layar smartphone.
Saat kita semua lagi ngobrol penuh canda, tiba-tiba dia bertanya ID Lineku, aku memberikannya. Lalu akupun bertanya balik berapa pin BBnya, diapun memberikannya. Akhirnya aku berhasil mendapatkan pin BB & ID Linenya tapi aku lupa meminta nomor telponnya, tak apa nanti saat lagi BBM-an aku bisa meminta nomor telponnya.

Aku sangat bersyukur sekali & tak henti-hentinya mengucapkan 'Alhamdulillah' dalam hati.
Entah apa yang membuat diriku ini bisa terpana & terkaku melihatnya, saat melihat matanya yang begitu indah, membuatku tak bisa melihat matanya begitu lama & berdebar jantung ini saat menatap matanya.
Baru kali ini ada gadis yang bisa membuatku terpana melihatnya, terkaku tak bisa berkata-kata saat didekatnya, & berdebar-debar bila ingin berbicara dengannya ataupun melihatnya.
'Subhanallah' senyumnya manis, bikin hati tenang bila melihat senyumannya.
Dia masih sangat muda, masih bersekolah (sekolah pesantren).

Aku ingin mendekatinya tapi aku tak mengetahui apakah dia sudah punya orang spesial atau belum (pacar), walau apapun itu aku tetap optimis.
Yang paling harap-harap cemas saat dia akan pulang bersama keluarganya, entah kapan lagi aku akan bisa bertemu dengannya lagi karena beberapa hari lagi dia akan kembali ke Kalimantan Timur, tempat dia tinggal & tempat dia bersekolah.
Aku sangat berharap bisa bertemu dengannya lagi & ingin ngobrol, entah mau ngobrol apa sja.

Ya Allah Ya Rabb, hamba ingin bertemu dengannya lagi & hamba mohon agar berjodoh dengannya.
Jika aku diberi kesempatan, aku ingin menyampaikan isi hatiku padanya kalau aku sayang sama dia.

0 comments: