Sunday, August 28, 2016

August 28, 2016

Ya Allah ..
Sudah 2 tahun ini aku masih belum memiliki pekerjaan tetap
Apa yang harus ku perbuat lagi
Ku sudah melamar pekerjaan kesana kemari tapi tak kunjung ada kabarnya
Aku bingung harus berbuat apa lagi

Ya Allah ..
Sampai kapan aku akan seperti ini
Aku tak ingin terus-terusan seperti ini
Aku tak mau membebani kedua orang tuaku lagi dengan memikirkanku
Aku ingin membuat mereka bangga dengan diriku

Ya Alllah Ya Rabb ..
Bantu lah hamba ..
Apa yang harus ku perbuat
Aku tau bahwa ku harus tetap berusah & tidak menyerah
Tapi aku sudah bingung harus berbuat apa lagi

Untuk mendekati seorang cewek pun aku merasa minder
Bukan karena tak berani mendekati tapi karena belum memiliki pekerjaan
Aku merasa tak memiliki modal apa-apa untuk mengajaknya ke suatu tempat
Aku pun ingin meringankan beban kedua orang tuaku

Ya Allah ..
Berikan hamba sebuah pekerjaan yang cocok & terbaik buat hamba
Aku akan terus berdo'a & berusaha semaksimal mungkin


Aamiin ...

0 comments: