Tuesday, June 12, 2018

June 12, 2018

Kamu adalah anugerah Allah SWT yang begitu indah yang pernah ku kenal
Aku mengenalmu sudah sekitar 10 tahun dan kamu tak pernah berubah sejak dahulu
Kamu yang pernah menjadi bagian dari kehidupanku
Kamu yang pernah membuatku jatuh cinta
Kamu juga yang pernah membuatku patah hati

Aku pertama kali jatuh cinta denganmu & patah hati pertama kali denganmu
Saat itu, ingin rasanya ku berteriak namun hanya dalam hati saja
Tapi itu adalah sesuatu yang harus kulewati

Kini sudah berbeda, kita sudah tumbuh makin dewasa satu sama lain
Memiliki kesibukan masing-masing
Tapi tak menghalangi untuk tetap berhubungan & berkomunikasi
Walau terkadang tak sering bertemu satu sama lain

Entah rasa apa yang kurasakan
Aku merasa senang saat berada didekatmu
Aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain
Aku juga merasa rindu bila tak mendengar kabar darimu atau tak berjumpa denganmu
Apakah aku jatuh cinta lagi kepadamu?
Sekian lama tak bersama selama beberapa tahun

Kamu adalah sahabatku, teman dekatku, teman baikku, cinta pertamaku
Jika kelak kita berjodoh, ku harap kamu yang akan menjadi teman hidupku
Menemani kisah hidupku mulai dari membuka mata hingga menutup mata

0 comments: