Tuesday, February 1, 2022

February 01, 2022


Hai kamu

Tiba-tiba kamu mengajakku untuk bekerja di tempatmu

Aku terkejut dengan ajakanmu itu

Aku pun tak membutuhkan waktu lama untuk menjawab tawaranmu itu


Terima kasih atas tawaran pekerjaan yang kamu berikan padaku

Kita akan bangun bersama perusahaanmu untuk menjadi yang baik & dikenal banyak orang

Kamu memang tak banyak berubah sahabatku

Hanya status yang membedakannya


Sejak dulu kamu selalu menjadi orang yang selalu mendukung apa yang aku kerjakan

Begitu pula dengan perusahaan yang kamu rintis saat ini

Kamu menjadikanku orang kepercayaanmu atas perusahaan tersebut

Aku ucapkan banyak terima kasih


Kamu selalu mempercayakan sesuatu yang penting kepadaku

Dan aku pun selalu menjaga kepercayaanmu itu dari dulu hingga saat ini

Begitu banyak kisah yang kamu ceritakan kepadaku yang mungkin sebagian diantaranya ada yang aku lupa

Tapi, aku akan simpan semua di dalam ingatanku


Termasuk kisah kita yang telah berlalu & berlanjut dalam sebuah pekerjaan profesional

Banyak yang telah kita lalui bersama yang mungkin diantaranya kamu sudah melupakannya tapi aku masih mengingatnya

Kamu kini sudah menikah & menjadi seorang istri dari seorang pelaut

Aku turut senang & berbahagia atas pernikahanmu


Aku akan tetap mengagumimu & menyayangimu, rasaku ini masih belum banyak berubah kepadamu

Apapun yang kamu kerjakan, termasuk perusahaan yang sedang kamu rintis ini

Aku akan selalu mendukungmu, menyemangatimu & mendoakanmu

Begitu pula kamu yang selalu mendukung apa yang aku kerjakan & apa yang aku suka


Malahan aku sangat bangga kepadamu

Di usia yang masih muda, sudah berani membuat sebuah perusahaan di bidang kesehatan

Ternyata tidak sia-sia atas apa yang aku dukung/support selama ini sejak sekolah dulu ya ..

Sebab, sejak sekolah dulu kamu menyukai hal-hal di bidang kesehatan & kedokteran


Jika tak ada orang yang mendukungmu, tenang ..

Masih ada aku yang setia ada mendukungmu/support

Tetap semangat ya

Jangan terlalu capek bekerja

Jaga kesehatan


Tak ada yang bisa menggantikan dirimu untuk memimpin perusahaanmu itu

Aku akan selalu mendoakanmu wahai sahabatku


Mungkin akan butuh waktu lama untuk menemukan blog pribadiku ini

Tapi jika kamu menemukannya sendiri, kamu hebat  ..

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments: