Saturday, July 9, 2016

July 09, 2016

Aku merasa frustasi akan semua yang telah ku lakukan selama ini

Aku seorang lulusan Teknik Informatika yang memiliki hobi desain grafis
Hingga kini ku masih seorang freelancer & membantu pekerjaan kedua orang tuaku
Kebetulan kedua orang tuaku memiliki usaha sebuah rumah makan

Untuk mengisi waktu kosong sambil mencari pekerjaan

Aku membantu mereka disana
Aku sudah menghadapi berbagai macam sifat pelanggan saat membeli makanan
Itulah pengalaman yang menarik yang ku alami

Walau sebuah rumah makan sederhana tapi aku merasa bangga

Hasil dari usaha ini bisa membuatku bersekolah hingga masuk perguruan tinggi & lulus tepat waktu
Aku merasa bahagia sudah bisa lulus dari perguruan tinggi tersebut
Tapi yang ku hadapi saat ini ialah dunia kerja yang begitu keras

Aku sudah berusaha semampuku untuk melamar pekerjaan di beberapa perusahaan

Tapi hasilnya hingga kini belum ada
Saat itu aku betul-betul merasa frustasi, marah, sedih, kecewa
Ingin rasanya memutar kembali waktu

Apa yang salah pada diriku

Hingga kini aku belum memiliki pekerjaan
Aku tak tau apa lagi yang harus ku lakukan
Tapi ku terus berusaha & berdo'a

Aku berharap semua ini hanya sementara

Ini hanyalah sebuah kesuksesan yang tertunda
Suatu hari nanti akan ku buktikan
Tak ada yang tak mungkin jika Allah SWT berkehendak

PERCAYALAH! 

Ada sebuah rencana indah yang telah Allah atur bagi hamba-Nya yang terus berusaha, sabar, & berdo'a
Insya Allah
Aamiin ..

0 comments: