Friday, July 8, 2016

July 08, 2016

Hai sahabatku tersayang ..
Masih ingatkah kamu denganku
Kamu adalah sahabat wanita pertama yang kumiliki saat ini
Kita pertama kali bertemu saat dibangku SMA

Di saat itu kamu hanya seorang teman yang diperkenalkan oleh sahabatku
Seiring berjalannya waktu ternyata kita menjadi sahabat tanpa kita sadari
Kita nyaman satu sama lain
Hingga teman-teman disekitar menganggap kita berpacaran karena sering bersama saat itu
Yahh walau sebenarnya kita pernah berpacaran singkat hehe~

Hai sahabatku tersayang ..
Kamu adalah cinta pertamaku, 
Kamu adalah orang yang pernah membuatku jatuh hati & pernah membuatku patah hati
Saat itu aku benar-benar tidak tau harus berbuat & berkata apa
Itu memang saat dimana aku tak bisa bicara kepadamu bebeapa hari
Ma'afkan diriku yang dulu, yang tak bisa tegas & suka bercanda

Hai sahabatku tersayang ..
Kini aku telah banyak perubahan dari diriku yang dulu
Kamu kembali dengan banyak pertanyaan yang ingin ku tanyakan padamu
Kamu kembali setelah beberapa tahun putus komunikasi
Tapi aku tidak mempermasalahkan alasan kamu kembali
Yang pasti, aku senang kamu masih menganggapku sebagai sahabatmu
Sahabat yang dulu kamu kenal

Hai sahabatku tersayang ..
Lama tak bertemu kamu sudah makin dewasa & makin cantik pastinya
Kini kita memiliki kesibukan masing-masing untunk menggapai cita-cita
Tapi aku harap kamu tidak melupakanku disini
Jikalau kamu membutuhkanku, aku akan selalu ada untukmu sahabatku tersayang ..

0 comments: