Friday, July 8, 2016

July 08, 2016

Kamu yang jauh disana

Sejak pertama ku melihatmu
Aku jatuh hati padamu
Yah itu kali pertama ku melihatmu

Aku melihat matamu yang begitu indah saat menatapku
Aku melihatmu dengan begitu banyak pertanyaan yang ingin ku tanyakan padamu
Tapi bibir ini tak bisa berbicara dihadapanmu
Seolah kaku & sulit untuk berucap

Aku hanya bisa melihatmu tertawa & tersenyum
Tapi ku tak bisa berkata banyak, hanya berkata seperlunya saja
Hanya memandangmu, aku senang

Kini kamu berada jauh disana
Entah sampai kapan kamu akan berada disana
Kamu berada di sebuah kota yang asing bagiku
Aku hanya bisa melihatmu dari sebuah foto di sosial mediamu
Aku hanya bisa mendengar suaramu dari telpon atau voice note yang kamu kirimkan kepadaku

Tapi saat ini kamu sudah memiliki seorang pujaan hati disana
Aku merasa sedikit cemburu akan hal itu
Aku bukan siapa-siapa bagimu yang berhak melarangmu untuk berteman dengan siapapun
Aku tak bisa berbuat banyak karena kamu berada jauh disana

Kamu begitu indah untuk aku miliki
Pantaskah aku untuk memiliki hatimu itu
Aku hanya bisa mengagumi dari kejauhan
Mengagumi dari sebuah kota yang tidak asing bagimu

Aku berharap kamu menyadari apa yang aku rasakan
Sebuah perasaan yang masih aku simpan untukmu jika kamu kembali datang kemari
Walau butuh waktu yang cukup lama, aku akan mencoba menunggumu disini
Aku pun tak akan tinggal diam disini
Aku akan memantaskan diriku ini
Agar saat suatu hari kita bertemu, kamu tak meragukan perasaanku kepadamu

Dari seorang yang mengagumimu dari kejauhan
Walau terkadang merasa sakit saat melihatmu bersama seorang lelaki yang berada disampingmu itu
Ma'afkan aku, aku mnyayangimu dalam diamku ini.


0 comments: