Sunday, July 3, 2016

July 03, 2016

Hai kamu yang disana, apa kabarmu?
Semoga kamu baik-baik saja
Aku merindukanmu

Sejak pertemuan itu, aku selalu memikirkanmu
Bahkan hingga memimpikan dirimu berada di dekatku
Walau hanya sebuah mimpi tapi aku sudah cukup merasa bahagia
Seandainya kamu berada tak jauh disana

Ya, aku tau saat ini kamu sudah memiliki seorang pujaan hati yang bisa menemanimu kemanapun kamu pergi
Aku yang berada jauh disini tak akan mungkin bisa menemanimu pergi
Aku hanya bisa memperhatikanmu dari kejauhan, dari status-status yang biasa kamu tulis
Status yang menggambarkan kondisimu saat itu, baik sedih maupun senang

Ya, aku memang berada jauh darimu
Aku tak bisa melihatmu, tak bisa menyentuhmu, tak bisa mendengar suaramu
Hanya melalui foto, aku bisa melihatmu
Hanya melalui via telepon. aku bisa mendengar suaramu
Hanya melalui video call, aku bisa mengobrol denganmu sambil melihatmu tersenyum atau tertawa
Aku berharap bisa bertemu denganmu sekali lagi

Kamu yang disana, baik-baiklah dsana
Segeralah selesaikan sekolahmu
Lalu lanjut kuliah disini agar kita bisa bertemu
Aku akan menunggumu hingga kamu lanjut ke perguruan tinggi di jurusan sesuai harapanmu

Semoga disaat kita bertemu kembali, aku sudah memiliki pekerjaan atau usaha sendiri
Aku tak ingin saat kita bertemua nanti, aku masih pengangguran
Namamu akan selalu ada disetiap do'aku
Kamu yang jauh disana tapi tetap dihati

0 comments: