Friday, July 8, 2016

July 08, 2016

Sahabat kesayanganku kembali

Sudah sekian lama tak ada kabar
Belakangan ini kamu memintaku untuk menemanimu pergi
Aku senang bisa pergi lagi bersamamu

Tapi kali ini berbeda

Kamu memintaku untuk menemanimu untuk pergi berbelanja pakaian lebaran
Pergi berdua naik motor
Aku dengan senang hati akan menemanimu pergi
Siap laksanakan!

Kamu ingin pergi dengan mengendarai motor

Kamu masih ingat kah terakhir aku mengantarmu naik motor saat kamu masuk menjadi Mahasiswa Baru di sebuah Universitas Swasta
Dan kali ini kamu ingin aku menemanimu pergi berbelanja naik motor

Sahabat kesayanganku

Aku menemanimu dari siang hingga malam
Setengah hari lebih aku bersamamu
Itu sudah cukup bagiku bisa pergi bersamamu begitu lama

Kamu sudah memiliki pujaan hati tapi aku akan tetap menjadi sahabatmu

Yah semoga saja kamu bahagia bersamanya
Aku akan tetap menjadi sahabatmu yang selalu ada jikalau kamu membutuhkanku
Do'akan aku agar aku bisa selalu bersamamu sahabat kesayanganku

Aku hanya khawatir jika aku jatuh hati kepadamu sekali lagi
Karena kamu lah cinta pertamaku saat dibangku SMA dulu
Sahabat Jadi Cinta, lagu yang mewakli perasaanku saat itu
Saat ini, fokuslah dengan cita-citamu hingga tercapai sahabatku sayang
Aku selalu mendukungmu jika itu terbaik untukmu ..

0 comments: